Obat Herbal Hepatitis B

Anda sedang mencari obat hepatitis B? Anda telah datang ke website yang tepat, sebab kami merupakan agen resmi Obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Gold G yang telah berpengalaman mengirimkan pesanan keseluruh kota di Indonesia.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal hepatitis B terbaik yang telah banyak membantu proses penyembuhan para penderita Hepatitis B. Salah satunya yang dialami oleh saudara kita berikut ini :

Setelah Konsumsi Gold G Selama 1 Minggu, Hepatitis B Sudah Negatif

Obat herbal hepatitis B Gold GN a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

Obat herbal hepatitis B testimoniN a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B

Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bapak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Kisah nyata diatas bukan rekayasa tapi merupakan penuturan langsung konsumen Jelly Gamat Gold G yang merasa perlu untuk berbagi bersama Anda dan diharapkan bisa memotivasi Anda agar segera sembuh dari penyakit Hepatitis B yang sedang Anda derita.

Obat herbal hepatitis BBagaimana obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Gold G bisa menurunkan kadar SGOT dan SGPT serta bisa membuat HbsAg kembali negatif?. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah obat yang bahan utamanya terbuat dari teripang laut, dimana teripang laut atau Gamat tersebut memiliki kandungan yang bermanfaat untuk atasi penyebab hepatitis B seperti kolagen, protein, mukopolisakarida, glucasamionglycans (GAGs), Gukosamin, Mineral, Omega3, dan Gamapeptide. Kandungan aktif tersebut bekerja secara efektif sehingga kadar SGPT dan SGOT yang tadinya naik secara bertahap turun kembali menjadi normal dan Hbs Ag yang tadinya positif menjadi negatif kembali.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Dr Hassan Yaakob Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan teripang memiliki kemampuan merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, melancarkan peredaran darah, dan menurunkan tekanan darah.

Jadi dengan konsumsi obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Gold G bukan hanya hepatitis B yang sembuh, tapi juga kesehatan tubuh secara menyeluruh akan meningkat dan daya tahan tubuh kembali kuat sehingga tubuh tidak mudah sakit. Tunggu apalagi? segera lakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G sekarang juga ke no 085.321.429.786. Satu botol Jelly Gamat Gold G isi 320ml harganya Rp 180.000 belum termasuk ongkos kirim. Bagi yang berminat pesan ikuti saja petunjuk pemesanan berikut ini :

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G
Kirim SMS Dengan Format

Jelly Gamat : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085.321.429.786

 

Format “Jelly Gamat” Harus Dicantumkan Dalam SMS Pemesanan

Pembayaran Melalui Transfer Bank BCA dan BRI

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

